Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Kamis, 19 Mei 2011

Hore.. Jalan-jalan ke Malaysia

Alhamdullillah, minggu saya akan ke Malaysia. Yup, dalam rangka training dan seminar pertanian organik. Sebenarnya, setelah training pertanian organik di Swedia dan Thailand lalu, saya pernah juga mengajukan training ke pertanian organik padi ke Thailand. Failed.. Abis.. Bener2 praktisi yang diundang, terutama marketer sih.. Agak sedih, tapi ga pa2lah..
Mudah2n ada yang lain


Dan saat ada aplikasi untuk ke Malaysia, sejujurnya saya agak pesimis. Saat ini kegiatan pertanian organik saya lagi "pause" sementara saya kuliah dulu. Yah, cuman kegiatan sampingan saya bertanam sengon.. Dan sejujurnya juga, sekarang lagi berhenti tanam karena konsentrasi untuk penelitian disertasi saya..
Oleh karena itu, saat aplikasi, saya kurang semangat dan ga berharap2 banget geto.. takut kecewa. Bikin aplikasinya juga seadanya gitu.. tentu dengan English yang pas2an.

Syukur Alhamdullillah, saya lolos. Bahkan menjadi satu2nya wakil dari Indonesia. Kata managernya, You have to be proud!! Hehe.. Bangga sih, dicampur heran juga.. Kok saya bisa lolos ya..
Alhamdullillah deh..

Insya Allah, selain training, juga ada seminar organik bagi praktisi di Malaysia. Jadi pengen tahu.. seberapa kalah sih Indonesia dengan Malaysia? Mudah2n ga parah2 bangetss..
Selain di Kualalumpur, juga ke Cameron Highlands gitu. Liat jadwal acaranya sih, kayak ga terlalu banyak jalan2.. Biasalah Group work geto... Mudah2n lebih bisa debat deh nanti..
Dan tentu ada acara study visit.. I love it..

Berhubung sekalian jalan2, saya ajak juga tuh ibu saya. Setelah selesai training, beliau menyusul...
Asyiiiik..
Have a nice trip..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar