Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Rabu, 15 Juni 2011

Perjalanan awal (Malay-Sing 2)

Ntar2 lagi, saya ga mau ah.. perjalanan pesawat pagi2.. apalagi perjalanan internasional..
Kelamaan di bandaranya..

Tumben nih, Indo menang dari Malay. Yup, saya bandingkan Garuda yang saya pake dengan MAS yang pernah saya pake setahun lalu.. Sepertinya Garuda lebih baik deh..
Bersyukur lah..
Dan melihat penumpangnya juga lebih banyak orang Indo-nya..

Saya mulai acara kebingungan sejak mendaratkan kaki di bandara..
Saya janjian dengan teman saya dari Kamboja di exit gate.. Wah, gambling banget nih.. mana saya tahu dimana itu exit gate.. Untung ada rombongan TKI pake seragam batik..
Hehe.. saya ngekor mereka deh..
Pas mereka masuk kereta? Should I?
Ternyata bener, dan setelah dicek imigrasi, barulah cari exit gate..
Saya terpaksa nanya, apakah gate yang saya lewati, bener2 satu2nya exit gate..
Sebab, kalau salah.. berantakan deh janjian saya dengan Mulika.

2 jam saya tungguin tuh Mulika..
diantara itu, saya liat Hemantha dari Srilanka beserta rombongan..
Aman nih saya, pasti ketemu dengan Mulika..
But.. saat Mulika keluar, saya ga liat tuh.. Malah dia yang menghampiri saya..
Sebabnya?
Abis sekarang Mulika berambut panjang.. diluar perkiraan..


Setelah itu kita bareng2 pake kereta ke KL centre..
Di sana, kami ketemu tidak sengaja dengan Chai dari Thailand. Jadi deh kami bertiga gabung pake taksi ke hotel Federal di Bukit Bintang.
Hanya 13 RM.. Lebih murah dibandingkan bila pesan taksi sendiri..

Setelah sampai hotel, kami langsung jalan2..
Utamanya sih cari makan dan simcard malay, Digi
Kita cari simcard di Low Yat Plaza, katanya sih mall elektronik termurah di KL..
Kata Chai sih, kamere Nicon murah.. saya jadi berminat cari IPad.. tapi ga jadi tuh,,
Abis bingung ga tau mana yang terbaik


Makan, kami cari makan di Food court..
Biasa aja.. ga seru.. kayak di Indo aja lah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar