Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Rabu, 15 Juni 2011

Preparation to Malaysia Trip (Malay-Singapore 1)

Bisa dibilang, tanpa persiapan..
Setelah ujian prelim, saya punya waktu seminggu untuk membereskan semua pekerjaan saya.. termasuk tugas kuliah, tanaman penelitian saya, usaha kentang saya, rumah saya dll..
Sehari sebelum berangkat, masih ada tugas kuliah yang harus saya selesaikan. Saya pesan2 kepada pegawai saya agar tanaman kentang saya aman. Dan tentu ngeberesin rumah.. termasuk bayar gaji 2 mingguan my housekeeper..
Cukup merepotkan..

Setelah itu mempersiapkan my trip. including for training and pleasure...
Saya persiapkan perlengkapan administrasi.. tiket, documents, foto2 kegiatan saya yang berkaitan..
Termasuk perlengkapan lain : clothes, souvenirs, etc..

Ngomong tentang souvenir, saya bingung cari souvenir gantungan kunci Indonesia di Bandung..
Kebanyakan tulisannya Bandung, bukan Indonesia..
Wah, repot.. Karena ga nemu lagi, ya biarlah pake nama Bandung.
Jadi malah promosi agar teman2 saya ke Indonesia,, please come to Bandung.
Not only Bali...
Promosi ga sengaja sih..
Untuk my teachers and my close friends, saya beliin tas batik.. Lucu and unik..
Saya sendiri juga suka kok..
Memang soal souvenir bukan wajib bila ke luar negeri, tapi cukup menyenangkan melihat orang senang menerima present dari kita..

Selain tetek bengek itu, ada hal fatal yang saya lupa..
Saya lupa baca2 lagi English grammar. Akibatnya? ya rada kacau deh..
Ditambah ga bawa kamus.. Pede banget nih..
Sungguh, rada nyesel..
Karena English jarang dipakai, rasa2nya perlu membaca selintas grammarnya deh..
Payah..

Selain mempersiapkan hal2 tersebut, saya juga mempersiapkan bahan2 ujian setelah saya balik ke Indo lagi.
Yup, setelah balik Indonesia, saya akan menghadapi beberapa ujian kuliah dan tugas kuliah. Oleh karena itu, saya bawa deh bahann2nya..
Yang kelak, saya mencoba belajar di sela2 training saya tapi tak berhasil..
Dan kepepetnya, saat di airport Kuala Lumpur, saya terpaksa belajar deh..
Abis.. 2 hari kemudian saya harus ujian..
Apa boleh buat.. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar