Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Sabtu, 22 Oktober 2011

Siaran Televisi yang Memu*kkan

Honestly, agak mu*k dengan siaran televisi Indo. Bukannya ga cinta dengan produk Indo..Swear, cinta bener dah.. Tapi kalau liat mutu siaran Indo, paraaah..

Acara berita, talk show ga ada yang menyejukkan. Kebanyakan manas2n doang. Mungkin menurut mereka, biar seru, cari nara sumber yang bisa bikin tambah panas.. Wuih.. klu dah denger begitu, langsung saya matiin itu channel TV. Ga usah lah saya sebutin channel mana, orang se-Indo juga tau siapa..
klu denger acara begitu, rasa2nya males hidup deh.. bikin orang putus asa aja.. Ngerasa engga ya pemilik TV, produser itu klu telah bikin hidup tambah senep.. Heran, hidup sekali kok ya bikin acara yang bikin orang susah aje..

Sinetron? Apalagi deh.. Dulu jaman jahiliyah, saya juga pernah jadi pengikut sinetron.. Abis ga ada acara lain, terpaksa lah, buat refresing jadi nonton sinetron.. Ealah, bukannya bikin seneng.. Tapi tambah mood jadi ancur.. Ya iyalah.. Liat sinetron yang saling menjahati sesama, ngebentak2, melecehkan kelemahan orang lain, anak kecil sumpah serapah.. Belum lagi isi cerita yang ga rasional. Hanya di sinetron Indo, orang bisa ketabrak diracun, sakit parah tapi ga mati2, bahkan yang mati bisa hidup lagi.. Bikin gemes, tapi ga berdaya. Dikiranya, penonton Indo bodoh kali ya...

Nonton live show, investigation, tapi konon itu palsu, udah ada skenario-nya..Infotainment alias gosip sama aja, mengadu domba, membuka aib orang. Berita artis kaga penting.. Paling kalu bukan selingkuh, cerai, berantem, ga ada lagi deh.. payaaaaah..
Masih jarang yang cerita kehebatan, kesuksesan seseorang untuk ditiru.. Saya bilang jarang lho, bukan berarti tidak ada..

Jadi harus nonton apa ya?
Hingga saat ini, yang masih saya nonton rutin hanya acara motivation seperti Kick Andy, Mario Teguh Golden Ways. Refreshingnya hanya Uya Kuya. Acara berita ditonton hanya untuk ngecek berita up to date ato sekali2 aja..

Beberapa bulan ini, saya ikut langganan TV kabel. Sekali lagi, bukan karena ga cinta Indo.. Tapi banyak manfaat saya dapat dari langganan TV kabel. Terserah mo TV kabel mana.. Favorite saya untuk pengetahuan adalah National Geographic Channel (NGC), BBC Knowledge, Discovery, Discovery Science, History, Biography. Untuk drama : AXN, Fox channel, Fox crime,Universal channel, vision drama and comedy. Untuk film : MGM, HBO, cinemax.. Untuk berita, baby, kartun jarang.. hehe..

Dari sekian itu, pengetahuan dan drama adalah favorite saya. Dari pengetahuan, bisa membuka wawasan saya. Sedang dari drama terutama kriminal, selain refresing, saya suka cara pembuktian kriminal dan tentu hanya menghabiskan waktu 0,5-1 jam saja. Beda dengan film yang membutuhkan waktu terlalu lama..
Apalagi ikliannya dikit, jadi ga bisa disambi.. hehe.. Untuk berita, hehe.. my English is broke.. And untuk baby.. belum punya sih, jadi belum minat, takut kepengen.. And I don't like cartoon.. hehe..

Henestlly, klu acara TV Indo masih begini2 aja, saya menyarankan teman2 langganan TV kabel..
Ga rugi deh.. Meskipun harus bayar, tapi acaranya bagus and bermanfaat.. (Saya bukan marketer TV kabel lho)..


   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar