Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Rabu, 11 April 2012

About Trust, Kepercayaan

Tiba2.. Sodara sepupu saya dateng ke rumah ibu saya.. Sodara saya ini pernah ikut beberapa tahun di rumah saya. IKut sekolah SMA di Jogja daripada ikut Ortunya di Jakarta. Ceritanya menjauhkan pergaulan narkobanya. Tapi ternyata tetep aja deh. Intinya parah..

Tiba2 mo pinjam duit (lagi) setelah bertahun2 ga jumpa..
Kami ga tau, dia udah sembuh ato tidak. Susah menilainya hanya dengan penampakan sekali begitu. Meskipun ceritanya agak engga logis, tapi namanya sodara, gimana sih.. So untuk mencari aman, mending dikasih aja seiklasnya, tentu nilainya ga besar. Daripada dipinjami sesuai permintaannya, tapi ga jelas bakal balik engga..

Hmhm.. belajar tentang kepercayaan dari sodara saya..
Rasanya emang sulit mempercayai orang yang pernah menodai kepercayaan kita.. Oleh karena itu jagalah terus nama baik kita agar terus dapat dipercaya orang lain..
Aamiin YRA   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar