Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Sabtu, 11 Agustus 2012

Tax Free Please (Sweden 4)

Dibilang malu2in sih boleh lah..
Tapi sebagai turis kere yang melancong eropa, wajarlah agak ngirit.. hehe.. btw, ga melancong ding. 3 tahun lalu, kebetulan ada training ke Sweden, saya dan teman2 asia lainnya paling demen nih nyari toko yang tax free untuk beli oleh2.. Alias bebas pajak. Toko ini diperuntukkan untuk para turis. Harga bisa miring karena tanpa pajak..

Tax free shop

Gara2 crita soal tax free shop ini ke teman2,  saya dikasih tau supaya meng-keep semua nota2 pembelian. Ternyata, sebagai turis, saya ga perlu bayar pajak. So entar di bandara, saya bisa nuker tuh nota2 pembelian dan dapat pengembalian pajak yang terlanjur saya beli..

  Stockholm Airport

Buuuut, ternyata oh ternyata... Nota pembelian tidak bisa ditukar.
Why? Katanya, klu mau nukar nota pembelian seharusnya waktu transaksi saya harus bilang ke toko ybs klu pembayaran pajaknya mo saya tukar di bandara.. Oow.. mene ketehek..
Jadi deh, acara ngabisin duit krona di bandara waktu pulang jadi batal, karena emang duitnya udah abis bis.. hehe..

So, bagi kalian2 yang mo travelling di negara2 yang patuh pajak, siap2 keep nota pembelian ya.. Kali2 bisa ditukar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar