Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Selasa, 02 Oktober 2012

Butuh Investor Organik

Yiha... Alhamdullillah, akhirnya ada calon investor yang mo ngejual apartemennya di Malaysia untuk bisnis organik saya.. Ga nyangka encik-nya segitu bernafsunya sampe mo ngejual apartemennya.. :)

Seperti yang saya cerita di posting sebelum2nya, saya pengeeeen banget punya usaha organik. Udah dirancang tuh bisnis plan-nya. Begini begitu.. Sayang banget, ilmu dan pengalaman organik saya klu ga dipake. Masak sih udah training organik ke Eropa en Asia cuman mengendap di memori.. hehe..
Ilmunya sih udah punya dari dulu, dipanasin dengan jalan2 ke luar negeri liat2 organik disana, kok ya saya merasa bisa, sanggup, dan mauuuuu... plus Alhamdullillah, berkat training tersebut, punya networking yang cukup bagus dengan luar negeri.. Insya Allah, temen2 di Eropa saya bakal ngedukung banget.. Klu jaringan Asia-nya sih, Alhamdullillah lumayan lengkap di seluruh Asia, ada chanel dimana2 lah.. Ntar, klu mo ke Amrik sana, bisa kontak adik ipar saya..

My Asia Organic Team

Cuman, modal itu tea yang belum dapet.. hehe.. Dulu mo dapat, ga jadi.. Ada aja kendalanya.. Maklumlah, modalnya bukan segepok duit aje.
Sampe yang terakhir, si encik ini. Hebat lho encik saya ini.. bisnis woman pisan. Salut saya ama jiwa bisnisnya. Pontang panting nyariin modal buat organik ini. Eh.. terakhir, dia diserobot duluan ama temennya. Makanya, saking ngebetnya dia pengen bisnis organik, ya udah mo ngejual apertemennya.. Wuih.. Klu saya mah, ga berani deh.. (soalnya ga punya apartemennya sih.. hehhe)..

Sebenarnya, ada 2 tipe bisnis organik yang saya ajuin. Yang satu sih, sama si encik tadi.. Ini lebih kepada cita2 terpendam saya. Nah, klu yang satunya, yang kepengen mantan bos-nya hubby. Saya dapat bagian teknis organiknya saja. Tapi ya itu tadi, modalnya si bos belum ngocor.. hehe..
Mana yang duluan sih, terserah aja.. Dibilang berharap, pastilah. Tapi berdasarkan pengalaman, bisnis besar gini mah perlu waktu untuk realisasinya..
ya sabar2 aja deh.. banyakin sedekah..    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar