Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Jumat, 16 November 2012

Party (3) : Malaysia


Boleh dibilang, saya ga pengen main2 lagi ke Malaysia kecuali gratis. Artinya, ya biasa2 saja. Ga seru.. Hampir mirip dengan Indo-lah. Makanannya, pemandangannya, orang2nya. Nampak seperti jalan2 ke sumatera saja lah.. Soal party pas disana, juga biasa2 saja.


Welcome party, biasa2 saja. Main menunya seafood. Klu dari masakannya sih, masih enakan olahan seafood di Indo. Mungkin yang menarik karena teman2nya baru. Kebetulan, pas training di Malay ini, merupakan pilihan dari 5 angkatan peserta training organik. Alhamdullillah, kepilih jadi wakil Indo.. 
Kita diajak jalan2 ke Firefly Park Resort, liat kunang2.. Hehe.. memang sih dah lama ga pernah liat kunang2 di Indo, sudah jarang. Tapi salut juga ama Malaysia yang bisa menjaring wisatawan, hanya dengan memperlihatkan taman kunang2.
Bila dibandingkan dengan taman kupu2 (Butterfly park) di Parongpong, Bandung, sepertinya lebih bagusan taman kupu2, karena ada nilai edukasi disana. Sedangkan di Firefly, ya kita cuman nonton doang. Bagi yang udah pernah liat kunang2 sih, kayaknya ga heran lagi deh..
Firefly Park Resort
Kalau makanan yang paling berkesan, ya waktu kita jalan2 ke Cameron Highland. Steam boat.. Abis makan kesukaan saya seafood sih..  Mana makannya sepuas2nya lagi.. Duh, nyemilin udang, cumi, kepiting.. gimana ga seru boo..   
Steam boat. Seafood sepuasnya 
Tapi, ada sih, makanan asli Malaysia yang lumayan enak. Petambur Penang (bener ga nyebutinnya?). Abis makanannya mirip kesukaan saya, pecel ato gado2 dan semacamnya. Ya, jenis makanan ini, selalu ada di breakfast kita di hotel. Seperti gado2, tapi pake kepiting segala.. Bagi penyuka seafood, pasti cocok lah. Klu nasi briyani dan sejenisnya, kurang minat ah..
Petambur Penang (?)

Ga banyak party pas di Malay. Terakhir, farewell party. Sebenarnya seru, kita diajak dinner di hotel berbintang 5 dekat dg Twin Tower. Lupa namanya. Awalnya, cuman dapet hotel bintang 4 aja, tapi karena kebaikan hati sponsor, jadi pindah ke bintang 5. Tapi lagi2, honestly, lidah saya ga paham sama makanan aneh2.. hehe. So, meskipun semewah itu, ya biasa2 aja..
Yang serunya, karena ada game untuk memberikan topi bikinan Nepal untuk orang terdekat. Kebetulan, saya punya banyak teman dekat, baik dari Malaysia (karena sesama Melayu), Kamboja, atopun China, tapi berhubung lagi di Malaysia, ya saya pilih teman Malaysia.. Btw topi tersebut malah sering dipake hubby buat bobo karena angetnya
Bergaya dengan topi dari Nepal, OAD Asia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar