Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Kamis, 15 November 2012

Party (1) : Sweden

Tiga kali diundang training ke luar negeri, memiliki kesan tersendiri terhadap Party yang berbeda-beda..
Sebenarnya sering diadakan party seperti welcome party, birthday party, and farewell party. Setiap ada yang ultah, selalu ada birthday party. Minimal ada kue tart-nya lah. Birthday paling seru, ya saat yang ultah training manajernya, Peter, waktu di Sweden. Sayang saya ga ikutan, karena saya sudah terlanjur beli tiket mahal untuk jalan2 ke Norway. Sayang untuk di-cancel. Akhirnya saya nitip kado aja.

Farewell party ato pesta perpisahan paling ga seru, waktu training di Sweden. Kenapa? Soalnya saya lagi puasa ramadhan. Jadi terpaksa deh, ikutan party tapi ga ikutan makan. Nunggu maghrib dulu, padahal Magribnya jam 9 malam, jadi lewatlah dinner bareng2. Dinner-nya ato buka puasanya hanya ber-3 saja, yang muslim..

Party yang paling seru, pas International Party.. Sebelumnya, kita diharapkan memasak masakan khas negara masing2. Saya bikin gado2 aja yang mudah. Sebelumnya, saya udah nyiapin dari Indo, bawa bumbu pecel. Jadi tinggal nyiapin rebusan sayuran plus telor aja. Hehe praktis. Alhamdullillah, banyak yang suka.. Eh, selain nyiapin masakan khas juga nyiapin musik khas negara masing2.
Pas pesta itu, biasalah, ditampilkan musik khas Sweden, dan kita semua disuruh nari sekenanya.. Yang jelas sih, untuk mengakrabkan diri aja.. Maklum, sekitar 15 negara asia.. Dari Indo, ada 2 orang 

Dari sekian banyak peserta training..
Nyobain gado-gado
Musik khas Sweden, hehe lupa namanya..

Selain pesta2 tersebut, terkadang ada pesta kecil2an terutama kalau kita lagi studi banding di lapang. Mengakrabkan diri antara kami, peserta training dengan tuan rumah..
Pesta kebun, salah satu menunya makan barbeque rusa.. Ternyata oh ternyata, ga halal karena rusa hasil buruan yang ditembak

Setelah sepak bola lawan tuan rumah, pesta kebun deh..

Tauk permainan apa nih, yang jelas jauh2an melempar tongkat. setelah itu pesta kebun lagi deh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar