Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Kamis, 13 Desember 2012

Profesor Bule Nyasar ke Aeroponik JM Farm

Saya lagi happy nih, sampe2 sehari bisa 3x posting. Hehe..

Sudah 2 hari ini saya dikunjungi Fred Davies, Profesor horticulture science dari Texas A&M University. Pengarang buku Plant Propagation, gitu lho.  Konon, mantan presiden American Society of hort scie geto..
Sehari kemarin liat aeroponik kentang G0 saya dan tadi liat kentang G1 saya..
Kenapa bisa nyasar ketempat saya? Hehe, karena dibawa dosen pembimbing disertasi saya, Dr. Anas D. Susila, yang ahli hidroponik..
Hmhm.. lengkap deh..



Eh, sebenarnya ga lengkap ding, dosen pembimbing saya yang lain, Prof. Wattimena, ga ikut.. Padahal saya sedikit berdosa nih dengan beliau.. Habis, pernah datang ke Lembang, tapi malah saya ke Bogor untuk konsultasi.. Ga klop bangets nih, bapak dan anak..

Banyak hal yang kami diskusikan termasuk saran2 perbaikan untuk usaha kentang saya.. Kapan2 akan saya bahas ya.. Udah ngantuk nih..
But, yang bikin happy, mudah2n aje ye, beneran dia mo gantian ngundang saya ke negaranya..
Amiin 3x YRA..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar