Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Minggu, 17 Maret 2013

Lingkungan yang Baik

Beberapa hari lalu, saya sambil beberes rumah, sekilas dengar cerita dari TV. Seorang ibu yang begitu hebatnya mengajak lingkungannya, terutama ibu2 dan anak2 untuk mengaji, menghafal Al Quran. Testimoni tetangganya, bahwa si ibu tersebut banyak berbuat baik. Dengan mengaji, menghafal Al Quran membuat si anak jadi lebih soleh, solehah, pinter, dll..

Yang menarik bagi saya, sehingga menghentikan kegiatan beberes saya dan ikut mantengin acara TV tersebut adalah saat si ibu itu bilang,
" Terkadang, orang2 heran, kenapa saya mau repot2 mengajak pengajian, menghafal Al Quran. Hal itu dilakukan agar lingkungan di sekitar saya menjadi soleh, solehah. Otomatis, nanti anak saya juga akan mendapatkan jodoh yang soleh dan solehah juga".. Kira2 gitu deh..

Hehe.. Yang ga kepikir sama saya, kepikir juga si ibu itu berbuat baik untuk mendapatkan calon mantu yang soleh atau solehah :)
Biasanya sih, orang ingin berbuat baik agar dapat pahala, masuk surga, dll..
Tapi, betul juga sih, kata ibu itu. Otomatis, kalau lingkungan kita baik, Insya Allah kita juga akan terimbas menjadi baik..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar