Topik Judul

Cari Blog Ini

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)

Jual benih kentang bersertifikat G0 aeroponik dan turunannya (G1, G2)
Lebih sehat, produksi dan kualitas lebih tinggi.. Minat??

Pemesanan Benih Kentang :

Hubungi http://jayamandirifarm.blogspot.com/
atau phone/whatsApp/Line/WeChat/Viber
+62 812 1919 2065
0812 1919 2065

email : vansekar@yahoo.co.id

LAYANAN KONSUMEN JM FARM :

Free/Gratis Khusus Konsumen :
- Panduan budidaya perbenihan kentang
- Konsultasi teknologi perbenihan kentang
,
Diskon Khusus Konsumen : Pembelian diatas jumlah minimum

Minggu, 16 Maret 2014

Inspirasi di Sekitar kita

Nonton Sehat Sutarja, CEO Marvel kemarin di Metro Tv, Face To Face? Yang host-nya, Desi Anwar? Hmhm.. Ada banyak inspirasi disana.. Sebelum cerita ttg Sehat, pengen koment ttg Desi Anwar, yang 2 kali ini saya tonton mewawancarai orang hebat, sebelumnya di Tea time with Desi Anwar, di Metro Tv, mewawancarai Gamal, dokter asuransi sampah..

#Desi Anwar# Seru juga ibu ini, Salut usahanya yang berusaha menguak sisi kehebatan seseorang, agar dapat ditiru generasi muda atau orang lain. Terlihat jelas misi tersebut, saat salah satu pertanyaan wawancaranya, yg bertanya pada Sehat, bagaimana agar bisa meniru kesuksesan Sahat, atau saat bertanya dg Gamal, dia kehabisan akal, gemes,  kagum dg Gamal yg masih muda, tapi banyak maunya, banyak idenya, bagaimana bisa seperti dia.. Tentu salut dg Desi, mewakili keingintauan publik..

#Sehat Sutarja# Dibalik semua kesuksesannya, ada yang menarik bagi saya. Kepedeannya. Dg ilmunya, dia yakin bisa meningkatkan produksi 4xlipat, melawan perusahaan besar lawannya. Teman2 masa kecilnya pun mengakui kepedeaanya, dan tentu bukan sekedar pede, tapi dia memang ahli di bidangnya. Yang bisa saya petik, saya harus benar2 mendalami ilmu saya, hingga benar2 ahli spt Sehat di bidangnya. Hmhm.. ini semakin mendorong saya untuk terus melakukan penelitian sendiri, even tidak dibiayai pemerintah..

#Gamal, dokter asuransi sampah# honestly, saya juga gemes sama anak ini. Masih muda, semangat, banyak ide, wawasannya juga lumayan, sholeh pula. Salut sama orang ini, terutama sama idenya yg ditindaklanjuti, terkadang kita byk ide, tapi hanya bertahan sebatas ide..Masih muda, tapi cukup dewasa, mungkin dia banyak bergaul, sehingga wawasannya luas..  Ah, saya yang sudah setua ini, rasa2nya tidak se-wise dia deh., Hmhm,, harus terus belajar nih..

Penasaran? Tonton sendiri deh, mudah2n ada di youtube. Saya palin suka nonton, baca buku orang2 hebat. Mungkin saya termasuk orang paling suka melihat contoh riil, sehingga kegambar, harus seoerti apa. Tapi jangan salah, contoh tidak harus yang bagus untuk ditiru, tapi bisa juga contoh jelek, tentu untuk tidak ditiru. cemungud ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar